Sunday, May 7, 2017

lipstick swatches

well, sebetulnya saya bukan beauty blogger, tapi karena kecintaan saya terhadap lipstick maka saya mencoba beberapa swatch lipstick yang saya paling sering pakai, (masih ada beberapa lipstick yang lain sebenarnya) tapi yang ini yang paling sering dipakai. 1. Loreal (bukan revlon) shade Pure Brick Shade ini memang bikin warna bibir jadi keliatan lebih gelap, dan matte nya bagus, cukup tahan lama. 2. NYX SMLC 20 Shade Copenhagen one of my fav, warna nya dark agak purple tapi nggak goth, cuma kelemahan NYX smlc, nggak terlalu tahan lama di bibir. 3. The Body Shop - COLOUR Crush Biasa saja, memang cukup creamy di bibir tapi untuk ketahanan dan warna masih kalah dibanding brand yang lain, mungkin sebaiknya membeli the body shop cukup produk perawatan badan dan Parfume. 4. Katvon D Shade Mother ini dia yang paling fav diantara semua, Matte nya bagus sekali di bibir, tahan lama dan warna nya bener-bener pas. nggak perlu beberapa kali swatch di bibir langsung nempel sempurna. hahaha. sayang nya harga nya aje gile. punya saya travel size dan saya pakai cuma kalau ke kondangan saja.. xixixi 5. Marc Jacobs Shade Kiss kiss Bang Bang Marc Jacobs punya saya, travel size dan enaaakkk sekali di bibir, sayang nya karena travel size, jadi pakainya juga jarang-jarang 6. Mac Shade Satin Twig Mac, memang terkenal akan harga dan kualitas, Satin lipstick nya sempurna, Matte tapi creamy, nggak bikin bibir kering kerontang dan tahan lama, walaupun sudah makan berminyak-minyak sekalipun. well, ini review sedikit saya tentang lipstick

No comments:

Post a Comment